JAM AKU :)

Jumat, 27 Maret 2015

MODIFIKASI SEPEDA MOTOR




Modifikasi motor itu adalah bisa dibilang memperbagus motor itu sendiri dengan konsep yang akan dipakai nantinya. Modifikasi motor ini juga tidak hanya digemari dengan anak muda saja tapi orang dewasa juga ikut menggemari hobi modifikasi ini, biasanya mereka tergabung dalam komunitas atau perkumpulan yang menjadi wadah mereka untuk saling sharing.
Tempat modifikasi motor ini sangat banyak sekali untuk didaerah jabodetabek. Salah satunya bengkel yang berada di Jl. Otto iskandar dinata, biasanya dibengkel itu lebih banyak diminati moge (motor gede) karena sparepart untuk motor gede dibengkel tersebut hampir semua barang ready.

Jl. Otto Iskandar Dinata
Modifikasi motor sangat digemari kaum muda dengan model-model modifikasi yang typenya bermacam-macam. Modifikasi motor ini juga membutuhkan budget yang sangat lumayan tinggi karena untuk mencapai hasil modifikasi maksimal membutuhkan pengorbanan. di Indonesia spare part modifikasi diimport dari Thailand.
Motor Modifikasi Thailand

Biasanya tahap-tahap pertama untuk memodifikasi motor itu dilihiat dari body motor, sasist, knalpot, dan velg.selanjutnya motor akan dimodif dengan keinginan dari si yang punya kendaraan, tahap untuk pengerjaan lumayan lama karena proses memodif jika tingkat kesulitannya tinggi sampai 1 bulan akan tetapi jika tingkat kesulitannya rendah 7 hari pun bisa langsung selesai.
Cara-cara merawat motor modifikasi :
  • Hampir sama dengan perawatan motor standar
  • Tidak boleh kotor
  • Ganti oli 1 bulan sekali
  • Tune up
          Jika motor modifikasi anda tidak terawat sangatlah disayangkan, karena hasil memodifikasi yang cukup lama dan biaya yang lumayan cukup besar itu seolah  hilang begitu saja. Akan tetapi jika motor modifikasi itu diikuti kontes dengan spek yang motor kalian modifikasi itu bisa saja menang dan akan mengembalikan modal motor modifikasi kalian bahkan bisa lebih.

KEKURANGAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR
Motor modikasi tidak bisa dikendarai dengan semua orang akan tetapi dengan orang yang sudah ahli dan paham dengan mesin maupun modifikasi baru ia bisa mengendarai. Jika orang awam yang mengenderai motor modifikasi itu bisa saja ada trouble.

KELEBIHAN MODIFIKASI SEPEDA MOTOR
Motor lebih bagus untk dilihat karena sudah tidak terlihat bentukan dari pabriknya, dan juga bisa akan lebih ngebut dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar